wrap2'>
#

Sabtu, 26 November 2011

Tentang Trading Gold

InstaForex menyarankan anda untuk berkenalan dengan salah satu instrumen simpanan pokok yang paling stabil dan efektif. Saat ini hampir semua minat orang bisa memiliki akses ke pasar emas dunia dan menginvestasikan dana untuk logam mulia ini. Selain itu, emas mungkin tidak hanya sebagai beban mati, melainkan juga persentase deposito. Anda dapat menggunakan emas dalam transaksi forward, yang memberikan keuntungan yang nyata. Ini sangat efektif untuk berinvestasi emas dalam periode krisis, ketika instrumen investasi lain tidak dapat memberikan hasil yang sama.
Emas adalah pengukur modal dan dimensi kekayaan yang paling tua dan efektif. Logam mulia lainnya digunakan untuk tujuan yang sama. Generasi saling menggantikan dan emas sebagai tolak ukur setara dan pada saat yang sama sebagai fasilitas pembayaran dan komoditas bagi semua orang. Sistem "standar emas" membuat pengaruh yang besar pada perkembangan ekonomi dunia di abad XIX-XX. Batasan nasional surut menghadapi emas dan menjadikan emas sebagai sistim mata uang utama dunia era 70an abad ke XX, karena transaksi logam mulia ini berada dalam pengawasan yang ketat. Hampir semua transaksi dilakukan pada tingkat otoritas moneter negara dan lembaga keuangan internasional.
Namun, sebagai akibat dari kontradiksi di dalam sistem terjadi perubahan kualitatif dan kurs mata uang menjadi mengambang. Akibatnya peran emas berubah, hukum itu tidak termasuk dalam perputaran mata uang dunia. Liberalisasi transaksi emas mulai terjadi, hak-hak individu untuk secara fisik memiliki logam meluas. Pasar logam mulia itu berubah, bukan hanya struktur pasar telah diubah tetapi juga anggotanya dan spektrum transaksi. Saat ini emas bukan fasilitas pembayaran yang lebih, tetapi hal ini tidak meninggalkan sistem hubungan ekonomi. Hari ini pasar emas dunia merupakan kombinasi dari pasar internal dan internasional, yang hampir tidak di bawah kendali pemerintah. Semua ini menjamin perdagangan global 24 jam tidak hanya untuk logam mulia tetapi juga instrumen lainnya.
Struktur permintaan di pasar dunia untuk nominal emas dapat dibagi menjadi 3 sektor: penimbunan di semua tingkat, industri dan konsumsi dalam negeri, operasi spekulatif. Penawaran terdiri dari logam mulia, swasta dan cadangan pemerintah, proses pengolahan bahan baku sekunder (emas) dan lalu lintas ilegal.
Sumber daya utama yang ditawarkan adalah produsen emas, pembeli utama - mereka yang menggunakannya untuk keperluan industri. Keduanya muncul di pasar tidak teratur karena faktor-faktor yang berbeda. Namun, kami akan mengangkat dan meresesi pasar logam mulia dipasar nanti.

Pasar Emas.
Pasar emas internasional - terletak di kota-kota seperti Zurich, Hong-Kong, London, New York, Dubai. Permintaan tinggi mengangkat peran serta dari pasar. Mereka biasanya bank-bank besar dan perusahaan khusus, yang memiliki reputasi baik dan credit standing. Kemungkinan dari gambaran transaksi pada pasar internasional agak luas. Tidak ada pajak dan kontrol bea cukai. Transaksi besar dengan logam mulia berlangsung 24 jam sehari, yang memberi jaringan yang luas bagi klien. Semua peraturan dibuat oleh pelaku pasar.
Internal pasar emas – adalah pasar dari satu atau beberapa negara kebanyakan yang difokuskan pada investor lokal. Mereka terbagi menjadi pasar bebas dan pasar yg diatur. Pasar bebas adalah kebanyakan semua pasar Eropa - misalnya, di Milan, Paris, Amsterdam, Frankfurt. Pasar yang diatur - pasar sebagian besar negara-negara Dunia Ketiga. Dalam pasar internal kebanyakan kesepakatan dibuat dengan batang-batang kecil dan koin, yang berarti pembayaran - mata uang asli.
Black markets – beberapa pasar di benua Asia. Keberadaan mereka terhubung dengan batas pemerintah yang besar pada transaksi dengan emas. Black market tinggal di paralel dengan pasar yang tertutup. Pasar tertutup - bentuk pasar internal dengan organisasi radikal, di mana impor dan ekspor emas dilarang dan karena pajak perdagangan logam mulia tidak benar-benar menguntungkan.
Pasar Spot
Arus transaksi pembeliaan dan penjualan yang dilaksanakan sesuai dengan value date (tanggal masuk/ writing-off logam dan mata uang) pada hari kedua setelah hari kesepakatan transaksi. Pasar internasional dari transaksi yang sedang terjadi dikenal sebagai pasar spot. Jumlah lot standar dalam "spot" adalah 5 ribuan ons troy ( ons troy adalah ukuran berat logam mulia yang berlaku umum. Yang mengandung 31,1034807 gram). Tujuan dalam melaksanakan operasi ini adalah proses permintaan dana logam mulia pada lending agencies forming and clients. Titik awal pembentukan harga dari emas fisik adalah harga dari pasar London, Loco London ("loco" berarti tempat pengiriman logam. Ini adalah kondisi yang paling utama untuk beroperasi dengan logam mulia).
Operasi Swap
Hal ini sering digunakan dalam literatur ekonomi. Mengenai pasar Emas dapat dijelaskan sebagai kegiatan jual dan beli logam dan sebaliknya operasi ini dilaksanakan pada saat yang sama. Jumlah transaksi tersebut lebih besar dari jumlah "spot" transaksi karena swap Emas tidak dipengaruhi oleh pasar logam mulia seperti pada operasi "spot". Operasi standar yang terdiri dari 32.000 ons (1ton). Dibagi menjadi tiga tipe pada prakteknya:
Swap by times (swap keuangan)
Ini adalah tipe yang paling klasik dalam operasi swap. Hal ini terkait dengan kombinasi transaksi berlawanan yang tersedia dan pada tanggal yang ditentukan: membeli (menjual) satu dan jumlah logam yang sama pada kondisi "swap" dan menjual (membeli) pada kondisi "forward". Tanggal penutupan operasi eksekusi dinamakan "date of valuation" dan tanggal operasi lanjutan adalah "date of swap ending". Perjanjian ini dapat disimpulkan untuk periode: dari 1 hari sampai beberapa bulan. Umumnya tanggal perjanjian swap adalah 1, 3, 6 bulan dan 1 tahun. Inti dari operasi ini terdiri dalam kemungkinan konversi Emas kedalam mata uang dengan menjaga hak-hak penebusan Emas setelah akhir swap. Sebelum kontrak berakhir, semua pihak dapat mencapai kesepakatan atas perpanjangan kontrak atau menghilangkan swap membuat perhitungan sebaliknya. Pada waktu yang lalu, operasi swap menjadi lebih populer. Pertama-tama semua manfaat dari daya tarik sumber daya keuangan adalah kejelasan dalam membandingkan dengan daya tarik deposito USD karena tingkat suku bunga swap lebih rendah. Selebihnya kemungkinan daya tarik Emas murni yang dapat digunakan untuk mengelola sisa rekening logam oleh bank, sebagai contoh. Pada akhirnya, operasi ini menjadi sangat populer dikalangan bank central. Jika mereka ingin mengkonversi kedalam cadangan Emas mereka sendiri, bisa diyakinkan bahwa aktifitas mereka idak akan serius mempengaruhi pasar Emas, bukan berjualan secara langsung pada pasar Emas untuk beralih antara kontrak Agennya.
Swap by metal quality
Dalam prakteknya situasi dapat timbul ketika peserta pasar membutuhkan kemurnian Emas yang lebih tinggi. Keinginan ini dapat dipenuhi dengan mengunakan swap by metal quality. Seperti swap menyediakan beli(jual) dari satu kualitas logam terhadap jual(beli) Emas dari kualitas yang lainnya pada saat yang bersamaan. Dan pada saat yang bersamaan pihak yang menjual logam dengan kualitas lebih tinggi akan menerima hadiah yang berdasarkan pada jumlah kesepakatan dan resiko yang berhubungan dengan subsitusi dari satu tipe Emas bagi yang lainnya.
Swap by place
Seperti halnya Swap menyediakan beli(jual) Emas pada satu tempat terhadap jual(beli) pada tempat yang lainnya. Salah satu pihak akan menerima hadiah, karena Emas bisa lebih mahal disatu tempat.
Operasi deposito
Emas dapat menghasilkan bunga jika dalam hal ini adalah objek dari pinjaman karena ini adalah aset keuangan. Operasi ini dilaksanakan ketika ini diperlukan untuk menarik logam kedalam rekening atau dimasukkan kesana untuk periode waktu tertentu. Tingkat suku bunga deposito Emas biasanya lebih rendah dibandingkan dengan mata uang, seperti yang bisa jelaskan dengan tingkat likuiditas yang tinggi dari mata uang. Jangka waktu deposito yang standar - 1,2,3,6 dan 12 bulan tetapi mereka bisa diubah. Bank menarik logam mulia kedalam jaringan kontrak deposito dapat menggunakannya untuk membuat profit selama periode waktu yang ditentukan, misalnya, pembiayaan pertambangan Emas atau untuk operasi arbitrasi dan lain-lain. Pemilik Emas mendapatkan penghasilan dari investasi Emas dan menghindari biaya untuk penyimpanan fisik logam.
Forwards
Selain dari daftar operasi diatas, operasi lainnya yang bisa dilaksanakan: forward deals yang disediakan untuk pengiriman logam asli pada hari yang sama lebih dari 2 hari kerja. Membuat kesepakatan pembeli adalah memastikan diri sendiri dari kenaikan harga Emas pada pasar spot yang akan datang. Asuransi dijamin dengan membuat harga yang akan diselesaikan dilaksanakan dengan tetap. Namun kesepakatan seperti ini tidak memberi kemungkinan penggunaan keuntungan yang lebih.
Forward tidak dapat dibatalkan. Hanya dapat diseimbangkan (menutup posisi forward) dengan membeli dan menjual yang ditetapkan dengan jumlah kesepakatan logam untuk harga saat ini dengan harga jual yang akan datang untuk penetapan harga dengan kontrak forward. Transaksi tersebut sering diadakan dipasar Emas antar bank. Jika menjual logam untuk periode yang tepat, penjual harus mampu untuk bekerja diluar kondisi spot dan kemudian membuat kesepakatan swap: membeli logam pada kondisi spot dan menjualnya pada kondisi forward pada waktu yang sama.
Fluktuasi Harga Emas
Sebagai aturan harga Emas bergantung pada kondisi ekonomi dunia. Selebihnya harga Emas selalu menjadi indikator yang efektif atau alternatif instrumen investasi yang unprofitability. Emas didepresiasikan dalam periode perputaran dana dan penggunaan yang ekstensif instrumen yang berbeda dalam menghimpun modal. Sebaliknya dalam kasus stagnansi ekonomi, akan terjadi resesi, sepertinya emas adalah instrumen yang paling stabil dan likuid dalam fiksasi modal dan tabungan masa depan. Berikut ini analogi yang bisa digambarkan dalam pasar mata uang dan Emas yang dapat dibandingkan dengan SwissFrank yang dianggap sebagai penyangga dimana volatilitas bisa ditunggu berakhir.
Dengan kata lain ketika "bulls" sedang berada dalam pasar, konsumsi meningkat dan menarik semua sektor ekonomi dan kemudian Emas menjadi insignifikan. Tapi itu hanya sementara.... Pada bulan Agustus 1998, Rusia akan melalui masa-masa sulit: penyusutan treasury bills, krisis minyak, dan devaluasi rubel yang berdampak pada semua orang. Pada saat itu Rusia mencoba untuk myelamatkan modal mereka dengan membeli emas di hampir semua bank dan tidak menyesalinya. Sejak bulan Agustus 1998, harga satu ons emas telah meningkat dalam tiga kali. Bahkan dengan dibebankan dengan 20% PPN yang diambil dari investor,Emas dibenarkan oleh harapan investor. Namun, pada waktu itu pembelian fisik Emas hanya bisa dilakukan di bank-bank Rusia. Sedangkan harga satu ons emas terbentuk di pasar internal, dan harga emas lebih tinggi dari pasar dunia karena keterbatasan penyedia layanan dan permintaan yang tinggi di Rusia. Sekarang ada kemungkinan untuk Ruasia menjauh dari krisis lokal untuk membeli emas di pasar dunia. Hal ini dimungkinkan bukan hanya institusi keuangan dan saham yang berkembang di Rusia, tetapi karena sejumlah kemunculan broker besar yang memberikan kesempatan untuk masuk kedalam pasar internasional.
Sehubungan dengan krisis saat ini, gambaran ini memiliki karakteristik yang mendasar. Tidak hanya berjalan melalui struktur ekonomi dari berbagai negara, tetapi juga cenderung resesi. Itulah sebabnya membeli Emas dianggap salah satu cara yang paling aman untuk menyelamatkan modal. Kuotasi emas tahun lalu mengatasi tingkat 1.000 USD. Harga logam mulia yang lainnya mendekati harga maksimum. Untuk pertama kalinya dalam 30 tahun terakhir perak mendekati 21 USD untuk 1 ons. Platinum dan harga paladium naik sampai dengan 2.273 USD dan 582 USD. Namun kemudian harga logam mulia meningkat. Namun, peningkatan ini tidak mempengaruhi Emas. Selebihnya meskipun penurunan produksi dan sebagai akibat dari permintaan emas, harga emas tetap tinggi karena karakter spekulatif dan modal tabungan.
Faktor lain yang mempengaruhi harga Emas. Sebagai contoh, USD dan harga minyak. Sementara itu, pergerakan nilai Emas berlawanan dengan USD dan hubungan yang searah dengan nilai minyak yang dinamis. Ini menyatakan ketika volatilitas pasar mata uang dan penurunan nilai USD, Emas muncul sebagai alternatif tujuan investasi. Sementara haraga perbarrel minyak naik, Emas adalah nilai mean dari akumulasi petrodollar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
KOMUNITAS FOREX MALANG | INVESTASI FOREX FIX PROFIT 4% | PELATIHAN FOREX